Tips Memperbanyak Pengunjung BLOG

  • Buatlah Artikel Asli/tanpa Repost
Jangan Sekali kali merepost artikel blog orang lain, karna google akan mendeteksi blog yang pertama memasang artikel itu ke dalam blognya. Jika agan ngepost artikel dengan kata atau kalimat agan sendiri google akan mendeteksi artikel agan, karna belum ada orang yang me-repost artikel agan, bisa jadi artikel agan masuk di halaman pertama barisan pertama di pencarian google.

  • Kata Kata dan Title yang sering di ketik orang untuk mencari artikel
Karna kata kata bisa di jadikan sebagai keyword di pencarian, sedangkan Title bisa jadi keyword tambahan seperti (Cara Memperbanyak Pengunjung Blog), Google akan mendeteksi title yang pas untuk artikel agan.

  • Pasang Keyword di Template Blog agan
Saya kurang percaya dengan pasang keyword di template, kalau mau coba cari aja lagi artikel (Cara Memasang Keyword di Blog).

  • Bagikan link blog agan / Link artikel blog agan
Saya sangat percaya dengan yang ini, kalau saya sarankan bagikan link artikelnya bukan link blognya, bagikan link di Sosmed Sosmed yang sedang trend seperti Facebook,Twitter,Instagram dll, apalagi kalau Facebook,Twitter,Instagram,dll mempunyai Teman/Follower yang sangat banyak bisa bisa blog agan akan kebanjiran pengunjung.

Ini yang sangat di sarankan untuk Pemula seperti saya, mulailah membuat fan page, karna fanpage membantu blog anda masuk dalam pencarian google, karena lagi Facebook adalah situs Terbesar kedua di dunia.

  • Ini yang terakhir boleh diikuti oleh orang yang sering pamer pengunjung blog pada temannya
Khusus pengguna Android, Download lahh browser dolphin di google play dan Add on Refresh Pagenya di Google play, setelah selesai buka dolphin browser, buka blog agan-pencet addon-nya di (Pojok kanan atas yang gambar puzzle)-Pilih 5 second-selesai.blog anda akan di refresh setiap 5 detik, lakukan ini setiap ingin tidur. setelah bangun anda akan kaget melihat pengunjung blog anda.

Terima Kasih atas kunjungannya/Membacanya...Salam Blogger

0 komentar