Mengatasi Server Penuh Lost Saga

Assalamualaikum.Wr.Wb
siapa sih yang ga kenal sama game yang satu ini, yaitu Lost saga.Game ini banyak dimainkan oleh semua kalangan dari anak-anak sampai dewasa. Begitupun jika ingin menjalankan game ini tidak perlu memiliki spesifikasi laptop/pc yang terlalu besar, jadi orang yang memiliki spek laptop/pc yang rendah tetap bisa menjalankan game ini. dan juga mudah untuk dimainkan. Lansung saja TIPS untuk mengatasi server penuh Lost saga.

pertama tama kita lihat FAQ-nya dulu, siapa tau ada pertanyaan agan yang cocok, bila tidak bisa mungkin dengan tips dari saya inshaallah bisa.

- Kenapa ya setiap buka LS server penuh terus?
- walaupun speed koneksi tinggi tetap server penuh terus?
- spesifikasi laptop/pc saya bagus tetap tidak bisa?

apakah notif LS agan seperti ini:

atau seperti ini:
 
jika sama inshaallah bisa di atasi dengan tips saya.
1.Buka Internet Exploler di laptop/pc agan
2.Off-kan work offline di Internet Exploler agan
jika bertanda ceklis klik kiri pada pilihan work offlne
 Dan sudah agan sudah bisa memainkannya.

FAQ-lagi:
- Gan kok masih ga bisa ya, walaupun sudah di nonaktifkan?
- saya sudah detil mengikuti cara agan diatas tapi tidak bisa?

TIPS-kedua
1.masuk ke Internet Exploler lagi
2.Pergi ke menu tools>Internet Option>>Connection
3.jika agan pakai modem pilih Setting sesuai dengan provider kartu sim agan, dan jika agan pakai LAN atau WiFi Pilih LAN Setting



4.deselected semua setting/jangan samapi ada ceklis di setting nya


atau yang LAN

  

 Sudah segitu saja tips dari saya, jika tips ini bermanfaat untuk agan agan tolong di share ya
. jika tips saya juga tidak bisa, mungkin ada data data LS agan yang Crash. Sekian dari tips saya
Wassalamualikum.Wr.Wb
Salam Blogger

9 komentar